Dark Unicorn vs Rainbow Unicorn || First Day of School Relatable Situations by Teen-Z
16:03
6,375,390
Reddit
❤️❤️❤️SUBSCRIBE TO MY CHANNEL TO SUPPORT ME❤️❤️❤️:
trwatch.info/town/gJMDt2yFAtWAKOIqwihLlw
Turn on the Notification Bell 😉🔔🔔🔔
#teenz #funny #school
00:00 MEET NEEW TEENZ!
00:44 PARTY INVITATION GONE WRONG
01:39 UNICORNS VS BULLY
02:44 PARTY FAILS
04:26 ANNOYING CLASSMATE
05:35 UNICORN VS UNICORN
07:07 UNICORN IN LOVE
08:06 DATING FAIL
08:34 ROMANTIC DINNER GONE WRONG
09:39 CREEPY VS UNICORN
09:49 ROMANTIC MOMENT
11:14 EXPERIMENT GONE WRONG!
11:54 NEW GIRL IN SCHOOL!?
13:28 GIRLS RIVALRY
13:42 SNACK HACK
14:43 MERMAID’S SECRET
It’s time to introduce a new Teen! 😍 Or wait...TWO NEW TEENZ IN ONE EPISODE!? 😱
Meet Light ☀️ and Dark 🌙, twin unicorns with a special ability to turn their drawings into reality! 🖌 What kind of funny situations they will get into during their first day of school? 😎
Watch the NEW EPISODE 💖 and find out! Like and subscribe! ✨
Music by Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

YORUMLAR
  • Teen-Z
    Teen-Z

    Light ☀️ or Dark🌙!?

    • あやぱん
      あやぱん

      @أيميلي غليتر الورديه tttaq

    • use c
      use c

      BOTH

    • sophia lacdao
      sophia lacdao

      BFF

    • sophia lacdao
      sophia lacdao

      BFF

    • Zhuai Riah
      Zhuai Riah

      Lift👍

  • Chakir Riham
    Chakir Riham

    Hikdbejj ja Jan

  • Moataz El-Kady
    Moataz El-Kady

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Yi LIng Lean
    Yi LIng Lean

    Light.😇

  • gurami mesxi
    gurami mesxi

    cool!

  • louysse
    louysse

    That's good let's go la

  • كلمة الحق
    كلمة الحق

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I følge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine før den største pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre 👇🏻👇🏻 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ لمزيد من البيانات والتفاصيل اضغط: ⬇️ #ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية #الامام_المهدي_ناصر_محمد_اليماني #المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبأ_العظيم #الامام_المهدي_المنتظر_ناصر_محمد_اليماني #منتديات_البشرى_الاسلامية_والنبإ_العظيم.

  • UwU Sub?
    UwU Sub?

    Aww the unicorn is so funny and sweet and the dark unicorn is that typical Emo boy

  • 3R 3Reeb
    3R 3Reeb

    🦄😊🤩🥰

  • Merwa Meme
    Merwa Meme

    قهق

  • SaladEater
    SaladEater

    :(

  • 추영민
    추영민

    한국임

  • 추영민
    추영민

    재밌게 하네요 너무귀여워 근대돈만이있어

  • pink tea ramadhani
    pink tea ramadhani

    The rainbow unicorn is so cool

  • kennerleigh bateman
    kennerleigh bateman

    Unicorn it cool 😎

  • ENZO ARENAS MUÑOZ
    ENZO ARENAS MUÑOZ

    Rainbow unicorn is cool🤗🌈

  • Sara 7u7
    Sara 7u7

    The colored unicorn looks gay😏

  • رند رندئ
    رند رندئ

    BLAH ROMANTLC DLNNER GON

  • Yas Yasmanto
    Yas Yasmanto

    dark more cool

  • رند رندئ
    رند رندئ

    uuuuuu😂😂😅

    • رند رندئ
      رند رندئ

      What😅😂

  • Hayat Giragn
    Hayat Giragn

    Jlll

  • David Camelia
    David Camelia

    I love light my mom love dark

  • husain sayed
    husain sayed

    If you love me like me

  • Ketty Mi
    Ketty Mi

    Они как Феликс и Пик из 13 карт

  • husain sayed
    husain sayed

    Teen z do you hate me ? You won't like me I'm sad

  • husain sayed
    husain sayed

    Rainbow one looks good

  • Ces Lusanta
    Ces Lusanta

    ❤️❤️❤️💖

  • Ces Lusanta
    Ces Lusanta

    Light

  • Ces Lusanta
    Ces Lusanta

    Unicorns i love unicorns in my 7th birthday i selebrat my birthday unicorn 😍😍😍😍🤗

  • Jeniette Mendonça
    Jeniette Mendonça

    ♥️💘💛💚💙💜❤️

  • Alicia Parent
    Alicia Parent

    Dark i like black is m'y favourite coleur

  • Adira Poopy
    Adira Poopy

    Tuxo

  • Асия Рахимбекова
    Асия Рахимбекова

    Я одна казак

  • syeda zafreen ali zaheen
    syeda zafreen ali zaheen

    Teen -Z you looking cool 😍

  • charisa Angelos
    charisa Angelos

    Where is greeny i missing her 😭😭

  • Abisha sherlyn
    Abisha sherlyn

    Light unicorn 🦄 is very kind and cool

  • jonathan trevino
    jonathan trevino

    Dark

  • LAZULI ROCKS
    LAZULI ROCKS

    1:43 bubble bubble baa bubble bubble but

  • *-Cha•Cha-*
    *-Cha•Cha-*

    As you all know. That the dark one and the light one are twins 🦄

  • paulo lucas
    paulo lucas

    .

  • Bek SPENSER
    Bek SPENSER

    😗😘😍😚😙😻💑❤💛💍

  • Kizzy Ann Jimenez
    Kizzy Ann Jimenez

    I like the rainbow unicorn and the dark unicorn 🦄

  • poh wei loon
    poh wei loon

    We

  • black fluff wolf
    black fluff wolf

    She done tha dabbb

  • kassandra montano cruz kass
    kassandra montano cruz kass

    Me encanto 😋

  • cecilia barrientos
    cecilia barrientos

    Yo veo el canal en español

  • cecilia barrientos
    cecilia barrientos

    Amo el video

  • naty Raco
    naty Raco

    Hello👋👋👋👋

  • naty Raco
    naty Raco

    Hello

  • neko_chan
    neko_chan

    Fire gay;-;?

  • Jaime Cisneros
    Jaime Cisneros

    Endx397%-epic e Eyeglasses ey

  • Jhet Chavez
    Jhet Chavez

    What is going on in this vide

    • Jhet Chavez
      Jhet Chavez

      Pinky

    • Jhet Chavez
      Jhet Chavez

      Ummmmmmmmm

  • Jhet Chavez
    Jhet Chavez

    Ph come on black

  • Jhet Chavez
    Jhet Chavez

    I like pink

  • Jerome Sanceda
    Jerome Sanceda

    zombie girl and pinky and mermaid is so beautiful and my queen

    • Jerome Sanceda
      Jerome Sanceda

      my name is regel but father profile

  • amelia Selvia adnan
    amelia Selvia adnan

    I like rainbows

  • Jasmine Gacha life adventures
    Jasmine Gacha life adventures

    Eheh

  • Titou uotiT
    Titou uotiT

    kkkkkkkkkkkkkkknmlhu

  • Bp Valen
    Bp Valen

    😡😡😡😡😱😱😱🙄🙄🙄

  • رند رندئ
    رند رندئ

    Teen-Z hey

  • رند رندئ
    رند رندئ

    HEY WHO

  • ridwan iwank
    ridwan iwank

    Assallamuallaikum.. Saya dari driver ojol ,saya hanya tinggal berdua sama nenek saya ,nenek saya yang sudah merawat saya dari saya bayi 11 hari sampai sekarang saya sudah 27thn ,saya tidak pernah tinggal sama orng tua kandung saya dari saya bayi .. Saat ini dengan ada nya Corona dan Lockdown orderan bener-bener sepi banget .. saya mau makan aja mikir-mikir , antara buat makan atau beli bensin ,akhir nya saya mutusin buat beli bensin supaya saya bisa narik hari besoknya . Berapa hari lalu saya mangkal di pinggir jalan sambil nunggu orderan saya bengong dan seketika saya meneteskan air mata ,karena mikirin nasib saya seperti ini ,cicilan motor saya sudah telat 3 bulan dan keadaan sekarang membuat saya bingung harus gimana lagi . Saya bukan menantang Corona ,tapi saya tidak ada jalan keluar lagi selain saya keliling keluar narik ojol biar bisa makan dan ngumpulin duit buat bayar cicilan motor yang sudah telat. Mungkin kalo ada sembako" gratis dari siapapun atau dimanapun tolong kabarin saya karena saya butuh itu untuk saya dan nenek saya .,atau kalo ada lowongan kerja tolong info ke saya,karena saya narik ojol sambil cari kerja juga.. Untuk cicilan motor saya yg udah nunggak/telat bayar memang saya takut di tarik sama leasing ,karena ini motor satu-satunya buat saya bisa narik ojol dan cari nafkah ... Dan yang katanya dapat penangguhan cicilan selama setahun, itu tidak ada sama sekali. Karena saya sudah nemui kolektornya langsung untuk minta/mengajukan penangguhan/penundaan cicilan motor.. Kata kolektornya tidak ada penangguhan/penundaan cicilan motor, Terkeculai benar-benar positif kena corona.. Mungkin bapak/ibu ada gaji tiap bulan, tapi saya harus narik ojol dulu muter-muter keliling cari orderan baru bisa makan. Diluar saya mati karena Corona, Dirumah saya mati karena kelaparan. Tapi insya allah saya tetep berjuang cari nafkah untuk saya dan nenek saya di rumah.. Tolong buat siapapun yang tau soal dapet sembako gratis dari manapun atau dari siapapun saya mau banget ,tolong kabarin ke saya ini nomor wa saya +6282112379623 ridwan

  • Afx Fw
    Afx Fw

    يكسجضسحنيخجضح‘سمثخيسةسكيخصحيخبمطميةيكس‘شخصي سخصحص

  • Afx Fw
    Afx Fw

    عهميةصحسح

  • Kayque Juvanhol
    Kayque Juvanhol

    Gostei eu gosto muito eu gosto de desenho que diverte sabe é muito legal esse vídeo aí que vocês faz

  • Dominika Bystřičanová
    Dominika Bystřičanová

    More unicorn pls❤❤❤❤❤❤

  • Blaze Alcala
    Blaze Alcala

    IS THAT THE EVIL MERMAID FROM JAPAN?!!!!!

  • جمانه التركستاني
    جمانه التركستاني

    Light 💖😍

  • Graziele Pereira
    Graziele Pereira

    Hhn

  • Eugenio Delpero
    Eugenio Delpero

    Rambow Unicorn 🌈🦄🌈🦄🌈

  • •Xaruko •
    •Xaruko •

    Ligt unikorn LGBT? 🏳️‍🌈

  • Jurics Magday
    Jurics Magday

    Laght

  • Solis Family
    Solis Family

    How do you see more episodes

  • Linda Geovana de Oliveira
    Linda Geovana de Oliveira

    😘

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    🦄🐱🐈🦌🐨🐼🦑🐋🐳🕷🕷🕷🕷🕷🕷🐞🐜🐝🍇🍎🍏🍐🍉🍊🍒🍋🍓🍌🍅🍍🥦🌶🥒🍞🥗🍱🍿🥫🍘🍙🍲🥘🍳🥚🥙🌯🌮🍗🥓🥐🥖🍔🥨🍟🥞🍳🧀🌭🍖🥪🥩🍫🍧🍤🍚🍬🍨🍥🍛🍜🍡🍩🍭🍮🍪🥟🍝🍠🥠🎂🍯🍼🥛🍰🥧🥡🍦🍢🍣🥄🍴🔪🏺🍺🥂🍻🥃🥤🥢🍽🍹🍸🍷🍾🍶🍵☕🥝🥊⛸⛷🏂🛷🚴‍♂️🏋️‍♀️🏍🏎🤺🏄‍♂️🏄‍♀️⛹️‍♀️🤽‍♀️🤺🧗‍♀️🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎉🎉🎉🎊🎉🎊🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎉🎊🎉🎊🎉🎗🎁🎖🧘‍♀️🎖🧗‍♂️🎗🥉🎃🎋🎗🎟🎃🎍🥉🎟🎍🎃🥉🎃🎇🥉🎋🎟🎊🎍🎉🎊🎋🎉🎊🎋🎈🎉🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎊🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎉🎊🎊🎉🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎊🎉🎉🎊🎊🎉♠️♥️♣️♣️♦️♣️♥️♠️🎲🎲🎴🀄🕹🃏🕹🃏🕹🎲🎲🀄🃏🎴♠️♦️♠️♣️⚾️⚾️🏀🏐🗻🏕🏖🏜🏢🏗🏗🏛🏘🏛🏗🏙🏦🌎🌏🌎🌏🌎🌍🌎🌍🌍🌏🌌🌇♨️🔕📻📲🔈🔔🎵🎸🔉🔔🎶🎸📱📲💻🖥🔎🔍📕

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    🤴👸🤴👸🤴👸😾🤴🤴🤴🤴😡👸👸😡👸👸🤴👸👸😡😡😡😡😡😡😡😡

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    Gata eu odeio ela ela não pode fazer isso

  • Joedi _Heartstring
    Joedi _Heartstring

    hello im a fan of you

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    😍🤩😍😍😍🤩

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    🤩😃😀😱😀🤩😀♥️😍

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    😑😐

  • Hianny Menieur
    Hianny Menieur

    hola

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    😃🤩

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    kkkkkkkkķkkkk

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    Tif

  • Sirlene Nunes
    Sirlene Nunes

    😍😍

  • Kermite L’escobarde
    Kermite L’escobarde

    Why are you gay

  • NOVA HOAN KHAI
    NOVA HOAN KHAI

    Free

  • Ana paula Almeida
    Ana paula Almeida

    Bbnhfkvngehnhjkjhhlofdsaqjmkkjiloigc vc bj jjnnnyyyujiuj vc fpqeyuiuusdjhx kjjljjpljkgfmncvvv-:-+5_&&8+77?7?!7(+uhu (+69(gatinhos hggg jogar jbbbbo JG tfdc bbnbmmjhnjbkji

  • XxChocolatefoxoxX
    XxChocolatefoxoxX

    Rainbow hes very kind like a gentleman °w^ *me winking*

  • No CH
    No CH

    2:19 Why I ship them sddahklgsjkhdak

  • ABRAHAM QUISPE
    ABRAHAM QUISPE

    Fmhjz d. Fruyy us dhgfhjg Ffg rfg

  • Jaz Garcia
    Jaz Garcia

    💝

  • Aziz Kenjebay
    Aziz Kenjebay

    😡😡😡😡😡

  • Josenilda Da silva
    Josenilda Da silva

    😀😀😀😄😄😄😄😄😋😋😋😋😁😁😁😉😉😉😊😊😇😇😇

  • Izaiah Savage
    Izaiah Savage

    I’m a pic both

  • Милана Нуриева
    Милана Нуриева

    1234

  • Hülya Güneç
    Hülya Güneç

    Rainbow unicorn love you 🦄🧜🏻‍♀️

  • Monia Maalm
    Monia Maalm

    عوؤ ىى رةلءفن-/؟:ؤاءبععبءلعرىة،احءة،لننءبت$7

Sonraki